PIPTEK : Penerimaan Proposal PKM-GT dan PKM-AI, menuju Pimnas 2011, Makassar

Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis (PKM-KT) yaitu Program Kreativitas Mahasiswa Artikel Ilmiah (PKM-AI) dan Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Tertulis (PKM-GT) yang akan didanai tahun 2011.

Perlu kami informasikan bahwa pedoman pengajuan usulan proposal dan tata cara pengiriman proposal ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) dapat didownload pada  link dibawah ini:

Setiap usulan proposal yang diajukan dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Setiap usulan proposal dibuat rangkap 2 (dua);
  2. Surat pengantar resmi dari perguruan tinggi dengan dilampirkan print out rekap daftar seluruh proposal dari Perguruan Tinggi Saudara sesuai form terlampir, dan dikirimkan ke alamat :
           Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
           Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
           Gedung Dikti Lt.4, Jl. Jend. Sudirman Pintu Satu Senayan, Jakarta.

Sedangkan file rekap daftar seluruh proposal dari Perguruan Tinggi Saudara tersebut mohon dikirim via email ke alamat: pkm.dp2m@dikti.go.id, dengan cc: tantointer@gmail.com Batas waktu pengajuan usulan selambat-lambatnya tanggal 10 Maret 2011 pukul 16.00 WIB.
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Apabila pengiriman proposal dan email rekapitulasi data proposal lewat dari batas waktu yang telah ditentukan, maka proposal dari perguruan tinggi Saudara tidak akan diproses.
Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Mengetahui,
Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,

 
Suryo Hapsoro Tri Utomo
NIP. 195609011985031003

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasib Burung Cendrawasih

[APA ITU SIAK-WAR!?]

Mekanisme Cetak Transkrip Nilai