Kegiatan Penunjang Akademik Pendidikan IMM FTUI Jelang UTS Semester Genap 2011

Berikut penjelasan kegiatan penunjang akademik yang akan dilakukan Pendidikan IMM FTUI terutama persiapan menuju UTS untuk angkatan 2010 dan 2009.

Angkatan 2010
  1. Diktat ujian MKDT Fisika Dasar dan Aljabar Linear ter-update dapat diambil di Savin Fotokopi pada hari Senin, 7 Maret 2011
  2. Seluruh mahasiswa S-1 angkatan 2010, baik program sarjana reguler,  paralel, dan internasional, diwajibkan mengikuti Sosialisasi dan Evaluasi Studi yang diselenggarakan pihak Departemen Teknik Mesin, khususnya bidang akademik. Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin, 7 Maret 2011 bertempat di K.301.
  3. Responsi Aljabar Linear untuk Bab 4 dan 5 yang merupakan kelanjutan responsi sebelumnya sdan Fisika Dasar sudah dapat diambil di Savin Fotokopi hari Senin, 7 Maret 2011. Responsi tersebut sebaiknya dikerjakan, jangan menyesal dikemudian hari.
  4. Sertifikat penghargaan mahasiswa berprestasi akademik utama, kedua, dan ketiga setiap jurusan akan dibagikan segera di minggu besok menunggu konfirmasi dari Ketua Bidang Pendidikan IMM 2011.
  5. Try out Aljabar Linear dan Fisika Dasar (MKDT) Mesin dan Pembahasannya untuk persiapan UTS akan dilangsungkan hari Sabtu, 19 Maret 2011 pukul 08.00-13.00 WIB. Tempat try out akan diberitahukan kemudian.
  6. Kegiatan Studi Klub IMM wajib dilakukan di minggu-minggu sebelum UTS. Segera hubungi ketua kelompok dan asisten mahasiswanya untuk klarifikasi penambahan frekuensi belajar. Diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan studi klub tersebut dengan sebaik-baiknya dalam menunjang/membantu pemahaman materi. Selain itu, mahasiswa diminta fokus dan menambah frekuensi/jam belajar mandiri mengingat hasil kegiatan perkuliahan akan segera dievaluasi.
Angkatan 2009
  1. Seluruh mahasiswa S-1 angkatan 2009, 2007, 2006, dan 2005 program sarjana reguler diwajibkan mengikuti Sosialisasi dan Evaluasi Studi yang diselenggarakan pihak Departemen Teknik Mesin, khususnya bidang akademik. Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa, 8 Maret 2011 bertempat di K.301. Untuk info lebih lanjut dan daftar mahasiswa dapat dilihat di Mading DTM.
  2. Kegiatan Studi Klub IMM (khusus teknik mesin) wajib dilakukan di minggu-minggu sebelum UTS. Segera hubungi ketua kelompok dan asisten mahasiswanya untuk klarifikasi penambahan frekuensi belajar. Diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan studi klub tersebut dengan sebaik-baiknya dalam menunjang/membantu pemahaman materi. Selain itu, mahasiswa diminta fokus dan menambah frekuensi/jam belajar mandiri mengingat hasil kegiatan perkuliahan akan segera dievaluasi.
  3. Sertifikat penghargaan mahasiswa berprestasi akademik utama, kedua, dan ketiga dan mahasiswa berprestasi akademik perjuangan setiap jurusan akan dibagikan segera di minggu besok menunggu konfirmasi dari Ketua Bidang Pendidikan IMM 2011.
  4. Diktat persiapan Kuis dan UTS Kinematika dan Dinamika (Ir. Wahyu Nirbito, MSME) dapat diambil di  Savin Fotokopi pada hari Senin, 7 Maret 2011
  5. Diktat Perkuliahan (5 Matkul Mesin + 3 Kapal). Info diktat tambahan via soft copy ada di FB di Group Teknik Mesin-Perkapalan 2009, via message FB  tidak efektif. 
  6. Diktat ujian MK dari DTM akan dibagikan 2 minggu sebelum UTS/UAS. Akan dibagikan segera menunggu proses sortir oleh Pak Ario.   
Umum
  1.  Aspirasi Mahasiswa (Komentar, Saran, Kritik, Pertanyaan): 
  • Blog pendidikan              : http://academicimmftui.blogspot.com via ShoutBox
  • SMS (Ali/Epafras)           : 085691303539/08998142483
  • e-mail                             : pendidikanimm2011@yahoo.com 
  • teman 2009 dan 2010      : Budi/Louis dan Ibad/Fadhil. S-1 Paralel ke Ginanda Andria.
  1.  Evaluasi Studi 
  • Untuk mahasiswa yang dirasa bermasalah dalam akademik agar dapat memanfaatkan studi klub, teman-teman untuk bertanya, tambahan, dll. 
  • Evaluasi dilakukan apabila SKS Dpo <24 (term 2) atau 48 SKS (term 4) atau akhir masa studi dan nilai masih dapat diubah hingga batas yudisium departemen berakhir (13 Juli 2011).
    Demikian pemberitahuan ini dibuat untuk dketahui dan diinformasikan kepada mahasiswa lain yang membutuhkan info di atas. Terima kasih. 

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Nasib Burung Cendrawasih

    [APA ITU SIAK-WAR!?]

    Mekanisme Cetak Transkrip Nilai