Opening Ceremony Olimpiade Ilmiah Mahasiswa FTUI 2011

Teman-teman, Kakak Senior Mesin...

BEM FTUI mempersembahkan Opening Ceremony OIM FTUI tanggal 4 April 2011, pukul 16.00-18.00 WIB di K. 301. Adapun tema besar OIM FT 2011 yang diangkat yaitu, “ Pengelolaan Sumber Daya Manusia, Energi Nasional dan Teknologi yang Berkelanjutan” dengan tagline “Ayo Berkarya untuk Membangun Bangsa”. 

Pagelaran ini adalah rangkaian acara lomba yang terdiri dari 9 cabang yang antara lain: PKM-GT, AI, P, M, dan K, Debat Bahasa Indonesia*, Debat Bahasa Inggris*, Poster Inspiratif dan Desain Piala Bergilir.

Adapun Rundown kegiatan secara garis besar, meliputi pembukaan, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Persembahan Departemen (Pertunjukkan & penilaian yel-yel dari tiap dept disertai atribut pakaian sesuai dgn tema “Bhinneka Tunggal Ika”), Sambutan-sambutan, Menonton Video (terkait dengan tema OIM FT 2011 “Pengelolaan sumber daya manusia, energi nasional, dan teknologi yang berkelanjutan), Talkshow interaktif (sesi sharing), dan Penutup.

Ayo ramaikan teman-teman...Mesin harus konkret dalam keilmuan dan keteknikan...Jangan mau kalah dengan peserta departemen lain....

“Negeri kita kaya, kaya, kaya-raya, Saudara-saudara. Berjiwa besarlah, berimagination. Gali ! Bekerja! Gali! Bekerja! Kita adalah satu tanah air yang paling cantik di dunia” 
Bung Karno

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasib Burung Cendrawasih

[APA ITU SIAK-WAR!?]

Mekanisme Cetak Transkrip Nilai