Coming Soon: OIM Universitas Indonesia 2011, Isi dan Warnai Liburanmu...

            Teman-teman,, BEM Universitas Indonesia akan mengadakan Olimpiade Ilmiah Mahasiswa Universitas Indonesia 2011 yang mengangkat tema"Aktualisasi Peran Mahasiswa dalam mewujudkan kemandirian bangsa". OIM UI 2011 ini merupakan OIM UI yang ke dua kalinya dan akan diadakan 3 s.d.  Oktober 2011 jam 09.00-17.00. Kategori Perlombaannya ada PKM-P, PKM-GT, PKM-AI, PKM-K, PKM-M,Kuis, Essay Pemikiran Kritis, Poster Inspiratif, Debat Bahasa Indonesia, Debat Bahasa Inggris, dan Pameran Produk Inovatif Mahasiswa. Setiap fakultas hanya boleh mengirimkan 3 wakil di masing-masing mata lomba. Berikut penjabaran dari masing-masing kategori perlombaan

  1. PKM. Format PKM akan disamakan dengan PIMNAS. Peserta PKM GT dan AI satu kelompok maksimal 3 orang. PKM yang lainnya  maksimal 5 orang. PKM GT yang lolos akan melakukan presentasi.
  2. Esai Pemikiran Kritis. Juara 1 tiap fakultas akan melakukan presentasi. Juara 2 dan 3 akan mendapatkan feedback dari juri. Temanya: " Kritisasi Kebijakan Pemerintah dalam Mewujudkan Kemandirian Bangsa."
  3. Poster Inspiratif. Saat opening tiap 3 besar fakultas akan dipamerkan. Pas closing hanya juara 1, 2, dan 3 tingkat UI. Tema: Semangat Membangun Kemandirian Bangsa.
  4. Debat, Setiap fakultas hanya boleh emngirimkan 1 tim.
  5. Parade dan Opening. Tema: Ekspresikan Semangatmu. Setiap fakultas dan kontingen diharapkan membuat yel-yel dan melakukan parade dengan maksimal 15 orang. (tapi ini masih didiskusikan, karena ada beberapa fakultas yang belum setuju)
  6. Kuis 
  7. Debat Bahasa Indonesia, 
  8. Debat Bahasa Inggris, dan 
  9. Pameran Produk Inovatif Mahasiswa
Untuk ketentuan lainnya bisa dilihat di  OIM-net1. Selanjutnya akan dikoordinatorin oleh Ketua Kontingen FT untuk OIM UI yang akan terpilih.

Semangat untuk Kemandirian Bangsa!!!


Humas OIM UI 2011: Eva 085693192732.
Twitter: @oim_ui
FB: Oim Ui
Email: oimui2011@gmail.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasib Burung Cendrawasih

[APA ITU SIAK-WAR!?]

Mekanisme Cetak Transkrip Nilai