OSN PERTAMINA 2011-Olimpiade Sains Nasional Perguruan Tinggi Negeri

Olimpiade Sains Nasional Pertamina (OSN-PERTAMINA) 2011 adalah program yang memiliki potensi dan kontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia. Program ini untuk mendorong mahasiswa yang mendalami bidang Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi agar lebih serius dan kompeten dibidangnya. OSN-PERTAMINA 2011 yang diprakarsai oleh Pertamina ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap pendidikan di Indonesia melalui program corporate social responsibility (CSR).

SASARAN OSN-PERTAMINA 2011
  • Menjalin hubungan secara aktif dengan institusi pendidikan dalam hal ini perguruan tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di 33 propinsi
  • Ikut berperan aktif meningkatkan kwalitas pendidikan Tinggi khususnya bidang sains yang menjadi tulang punggung peneguasaan dan keamjuan teknologi di masa depan.
  • Membangun atmosfir saintifik di kalangan mahasiswa melalui kompetisi  sains dalam bidang matematika, fisika, kimia dan biologi.
  • Mencetak generasi muda yang memiliki kemampuan sains dan dapat mengimplementasikan pengetahuannya untuk membawa bangsa ini dari ancamana global.
MISI OSN-PERTAMINA 2011
  • Implementasi dari komitmen Kepedulian Pertamina terhadap peningkatan kualitas Mahasiswa melalui kegiatan CSR pendidikan.
  • Implementasi Pertamina terhadap kegiatan sosial di bidang pendidikan yang berkesinambungan.
Ruang Lingkup OSN-PERTAMINA 2011
  • Busines Information . Menjawab issue terkini dari narasumber Pertamina sehingga di harapkan mahasiswa dapat menjadi mediator Pertamina dengan masyarakat luas.
  • Share Information . Menyediakan data mengenai perubahan pola bisnis Pertamina sebagai wahana sosialisasi kebijakan perusahaan yang bersentuhan langsung dengan kehidupan Masyarakat umum, antara lain keamanan supplai BBM secara nasional, penemuan cadangan migas, produk dan teknologi baru.
Share Education . Membangun Reputasi Perusahaan di lingkungan akademik sebagai stakeholders yang kritis dalam menanggapi kondisi bangsa, sekaligus menumbuhkan “sense of belonging” terhadap Pertamina. Menjadikan mahasiswa sebagai “agent of change” dan “intangible asset” dalam masyarakat yang perlu mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis dan kebijakan terbaru Pertamina.

Untuk pendaftaran dan info lebih lanjut silakan kunjungi Pendaftaran OSN-Pertamina 2011 dan Info OSN Pertamina

Jangan lupa Gabung di FACEBOOK OSN-PERTAMINA di http://facebook.com/osnpti dan follow twitter OSN-Pertamina http://twitter.com/OSNPertamina

Sekretariat Pusat OSN-PERTAMINA 2011 Universitas Indonesia, Depok:
Gedung A FMIPA LT. Dasar, Kampus UI Depok.
Telp : 021-7866732
Fax : 021-7866731
Email : panitia@osnpertamina.com
CP : Ering Setiyono (Mr) HP. 08979365879
CP : Rola Elmira (Mrs) HP. 081310002088
CP : Dedy Kurniawan (Mr) HP. 08568946591

Atau di Perguruan Tinggi Mitra di masing-masing Daerah Perguruan Tinggi Mitra


Salam

Panitia OSN-Pertamina 2011
Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasib Burung Cendrawasih

[APA ITU SIAK-WAR!?]

Mekanisme Cetak Transkrip Nilai