Solusi Isian Rencana Studi (IRS) yang Bermasalah dalam Registrasi Akademik 2011

Berikut beberapa solusi permasalahan yang sering dihadapi mahasiswa dalam  proses pengisian IRS (Isian Rencana Studi) dalam registrasi akademik
  1. Apabila matakuliah bersama/matakuliah dasar teknik, seperti Fisika Dasar-1, Aljabar Linear Elementer bermasalah, hubungi Bapak Gde di PAF FTUI. Menurut pengalaman tahun sebelumnya, IRS akan diatur-atur lagi sesuai dengan jadwal mahasiswa yang tidak bentrok dan dosen. Jadi bagi mahasiswa yang status IRSnya waiting list dibiarkan dahulu saja menunggu kebijakan PAF FTUI.
  2. Apabila matakuliah dasar/wajib mesin bermasalah, hubungi Bapak Dr. Ario Sunar Baskoro di DTM FTUI. Sementara waktu, biarkan dahulu saja apabila kapasitas kelas tidak mecukupi atau posisi seseorang melebihi kapasistas kelasnya. Terpenting Anda sudah memilih matakuliah tersebut. Nanti, akan dikonsultasikan dengan Pak Ario melalui IMM Pendidikan. Melalui ketua angkatan, harap melapor matakuliah wajib/dasar mesin yang bermasalah.
Semoga informasi ini dapat membantu mahasiswa yang mengalami permasalahan dalam pengisian IRS-nya. Apabila ada permasalahan lain terkait registrasi akademik, dapat menghubungi Pendidikan IMM.

Terima kasih,

Bidang Pendidikan IMM FTUI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasib Burung Cendrawasih

[APA ITU SIAK-WAR!?]

Mekanisme Cetak Transkrip Nilai