Klarifikasi Kelanjutan PKM Kegiatan Didanai 2012


Untuk teman teman yang bertanya tanya tentang kelanjutan Program Kreativitas  Mahasiswa yang sudah disetujui untuk didanai oleh DIKTI, ini adalah hasil tanya jawab singkat dengan Pak Mumu, pegawai di Direktorat Kemahasiswaan UI yang bertanggung jawab menangani PKM dan PIMNAS.
Sampai dengan saat ini yang sedang dilakukan oleh UI adalah proses penyelesaian SURAT KONTRAK (surat yang ada di lampiran dalam pengumuman proposal PKM yang lolos dalam web www.dikti.go.id).

Rekening yang akan dimasukkan dalam SURAT KONTRAK tersebut adalah rekening dan NPWP UI.
Sedangkan untuk penyaluran kepada para mahasiswa yang PKM nya didanai akan dilakukan kerjasama dengan mahalum tiap tiap fakultas. Surat pengantar dan kelengkapan lain yang akan  dikirim ke mahalum fakultas sedang dibuat dan menunggu pengesahan dari Pak Kamarudin selaku Direktur Kemahasiswaan. Menurut Pak Mumu adalam waktu dua hari ke depan surat dan segala macam keperluan administratif sudah berada di mahalum masing masing fakultas.

Setelah itu masing masing mahalum akan memanggil para ketua kelompok yang proposal PKM nya didanai untuk mengumpulkan copy buku rekening untuk proses transfer.

Terima Kasih

Sumber:  Pak Mumu, PPMT, 18 Januari 2012
-PIPTEK BEM FTUI 2012-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasib Burung Cendrawasih

[APA ITU SIAK-WAR!?]

Mekanisme Cetak Transkrip Nilai